Kamis, 23 April 2015

Tips PDKT Part 1

Seorang lelaki polos yg mengaku baik hati
Sebut saja Darsono. Ia baik hati kepada cewek yg ia suka sebut saja darsini yg kebetulan satu fakultas dengan darsono. hampir setiap waktu darsono tak pernah lupa perhatian sama darsini meski sekedar say hello, ato ngucapin selamat pagi. Rasa sukanya membuat darsono lumayan lebih ganteng. Kebiasaan buruk nya yg malas mandi berkurang perlahan.

Selain perhatian darsono juga sering mengantar makanan ke kosanya darsini yg kebetulan berjarak tidak jauh dari kos nya. Tdk sampai disitu kebaikan darsono, ia juga sering mengasih kado kepada darsini. Menariknya dikala darsono ingin menyatakan cinta ke darsini. Darsini jawab dengan datar. Kamu terlalu baik, kamu pantas jd kakak ku saja.
Mengapa hal ini terjadi?

Mungkin cerita diatas pernah anda alami. Menjadi pria baik hati yang notabene di sukai semua wanita tetapi menariknya ketika anda memiliki karakter itu kenapa wanita tidak tertarik pada anda. Apakah karena kurang tajir. Ato kurang ganteng. Ato ada yang salah dengan diri anda Mungkin anda bertanya tanya pada diri sendiri dengan model seperti itu.

Yang harus di sadari ketika kenal cewek baru hilangkan dulu rasa tertarik. Karena apa ketika di awal ketemu anda langsung tertarik ada kemungkinan anda akan kena virus ngarep. Dan hal ini sangat norak bagi seorang wanita. Bagaimana tidak karena virus ini sangat mengganggu. Kalo orang ngarep bawaanya perhatian tidak jelas. Hei lagi apa.... dimana...udah makan belum. Bagaimana perasaan wanita ketika dapat sms seperti ini oleh pria yang baru kenal bahkan sms gak jelas ini di ulang ulang setiap pagi siang malam. dan saya tidak bisa bayangkan bagaimana perasaan anda ketika sms yang anda layangkan ke dia tidak di balas. KESAL marah ato tampang pengemisnya keluar. Dan sms lagi. Kok gx di balas. Bahkan juga sifat kekanak kanakan nya keluar. Kira kira seperti itu

Akan hal itu tak peduli seberapa baik anda maka di anggap norak. Jika memang akhirnya anda jadian maka bisa saya pastikan wanita itu sebelumnya sudah tertarik dengan anda.

Karena sejatinya wanita itu jauh dr pria baik ada pria yang memiliki jiwa kepemimpinan. Mana ada pria pemimpin yang suka ganggu orang. pria yang suka galau yang sejatinya wanita itu makhluk yang lemah dan ingin bersandar pada pria yang dewasa dan penuh kebahagiaan. Bukan hadir memberi kebahagiaan pada pria yang suka galau. Emangnya badut.

Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar