Jumat, 01 Mei 2015

Larangan Saat PDKT. Part 2

Berbicara soal hubungan dengan wanita maka kesan awal yang kita tampilkan adalah hal yang sangat penting.

Apalagi di zaman sekarang serba modern. Sebut saja era di gital. Saat kamu kenal sama wanita di manapun. Kapanpun dan saat anda menyebutkan nama maka jika tertarik yang akan di lakukan oleh seorang wanita adalah search nama anda di google dan di jejaring sosial anda. Entah di facebook. Twitter. Instagram. Part dll. Nah dalam hal ini mengelolah jejaring sosial sangatlah penting. Saran saya hindari kata kata mengeluh. Kata kata galau. Pasang PP gambar kartun. Nah hal ini bagi wanita sangat norak.

Wanita gx suka pria yang mengurus dirinya aja gx becus karena wanita akan berpikiran jika mengurus diri sendiri aja gx bisa apalagi mengurus gw. Dan yang kedua anda akan di anggap kekanak kanakan.Nah bila kamu melakukan hal itu mulai sekarang silahkan di hapus.

Nah sekarang persoalanya adalah gimana agar kemungkinan PDKT yang anda lakukan lebih banyak berhasil yang pertama anda harus benerin dulu soal mindset.berpikirlah tidak semua wanita bisa kamu dekatin karena terkait tipe yg berbeda beda jd ketika kamu gagal PDKT bukan berarti kamu tidak laku tapi lebih tepatnya anda bukanlah tipenya. Nah ini yang akan mendasari anda harus menjadi diri anda sendiri. Tepatnya jangan bawa profil orang lain ke diri anda hal itu sangat norak.

Setelah itu berbicara soal penampilan. Pastikan anda dandan secara rapi jangan memakai baju kebesaran ato kekecilan pastikan mach warna baju anda dengan warna kulit anda minimal kalo di lihat orang tidak terlihat norak. Pakailah baju yang sesuai dimana dan kapan anda berada tidak perlu mahal karena mach jauh lebih menarik dari pada baju mahal tapi tidak sesuai. Berpenampilan bersih dan potongan rambut rapi.

Saran. Wanita suka pada pria yang memiliki passion.

Itu terkait di dunia nyata sekarang kalo di dunia maya. Nah bagi anda yang suka galau jangan pernah post hal hal galau di jejaring sosial. Kalo memang anda galau gak usah di post karena 99% persen masalah tidak akan selesai hanya sekedar di post di jejaring sosial. Kalo memang tidak bisa mengatasi masalah sendiri minimal curhat pada orang yang tepat udah cukup. Saran post hal hal terkait passion anda dan kekiatan anda yang emnunjukkan anda sedang bahagia dan memiliki hidup penuh warna.

Hindari juga profil picture gambar cartoon. Karena banyak orang menganggap anda pribadi yang kurang PD.

Langkah selanjutnya adalah mulailah perbanyak hubungan sosial anda dengan sesama pria. Hubungan dengan banyak wanita nah baru anda bisa memilih mana yang tepat. Jika anda memang pribadi pemalu ya di paksa dulu untuk berkenalan dengan orang orang baru. Kalo memang kenalan dengan cewek susah. Bisa anda mulai dengan kenalan banyak teman cowok dulu.

Jika sudah latihlah sesering mungkin cara anda berkomunikasi dan berkenalan ke banyak orang sesering mungkin entah itu di coffe. Rumah makan. Di mall dll.

Selamat mecoba

0 komentar:

Posting Komentar