Jumat, 01 Mei 2015

Membaca Pikiran

Pengen menjadi pesulap. Ato penasaran apa yang dilakukan seorang mentalis terkait membaca pikiran seseorang anda mungkin terheran heran. Kok bisa terjadi ya. Apa anda termasuk yang berasumsi bahwa mentalis memiliki kuasa gelap didalamnya.

Saya memiliki trik sederhana tentang membaca pikiran lah hal ini terinspirasi oleh teman saya waktu bermain di salah satu sekolah SD internasional di surabaya. Saya cermati pola bahasanya dan langkah langkahnya. Dia memulai dengan menulis prediksi di secarik kertas lantas dia bertanya ke salah satu klienya. Menariknya jawabanya sesuai persis apa yang sudah di prediksi. Menarik kan.

Dan sekarang menariknya anda bisa melakukan itu kapan pun anda mau dan di manapun.

Caranya ambillah secarik kertas dan tulislah APEL dan BAYAM pada secarik kertas tersebut. Setelah itu lipatlah dengan rapi dan kasihkan ke audien. Pastikan kertas tersebut tidak ada yang pegang dan tersimpan dengan baik.

Skrip
Saya sudah menulis dua prediksi di kertas yang saya lipat. Tolong di simpan rapi dan pastikan tidak ada yang meng edit.  Anda cukup menjawab dua pertanyaan dari saya. Jawab pertanyaan saya dengan cara yang sangat cepat setelah persis pertanyaan saya selesai.
Pertanyaan pertama. Pililah salah satu nama buah. Cepat.
Yang kedua pilihlah salah satu nama sayur. Cepat

Catatan kata cepat di atas biar audiens menjawab dengan cepat pertanyaan anda.
Silahkan mencoba

0 komentar:

Posting Komentar