Kamis, 16 April 2015

PROFIL

Backrojez Elvana semenjak kecil terkenal aktif dan aktraktif hal itu terlihat dominan ketika ia menjadi mahasiswa olahraga di salah satu universitas negeri di surabaya. Berbagai organisasi kampus ia geluti tidak hanya itu ia juga aktif di organisasi luar kampus seperti sebaya dan forum lingkar pena surabaya.

keaktifanya itu mengantarkan ia menjadi trainer outbond dan fasilitator di salah satu LSM surabaya di awal awal perkuliahan nya. Di sinilah cikal bakal ia menyeriusi dunia pengajaran dan pengembangan diri. Rasa ingin tau yang tinggi membuat ia terlihat aneh oleh teman teman sepantaranya namun hal itu tidak menyurutkan niatanya akan rasa keingintahuanya. Setelah menyandang sarjana muda olahraga di salah satu universitas negeri di Surabaya kecintaanya akan dunia pengajaran dan pengembangan diri semakin besar. Hingga akhirnya ia mengenal dunia hypnosis, dan saat ini backrojez tercatat sebagai member Hypnotherapis di lembaga IBH. Dr ilmunya itu ia berkesempatan belajar melalui praktek langsung di lapangan  dan dr berbagai sumber buku yg ia baca, seiring berjalanya waktu ia mengenal dunia pengembangan diri yg namanya NLP (neuro linguistik programing), lisensi master practitioner NLP ia kantongi dr lembaga Neo NLP. Kecintaanya akan dunia pengajaran dan pemberdayaan diri mendara daging di tubuhnya dan saat ini ia menjadi creator sekaligus founder dr MINDLAND.

Dari pengalamanya itu ia ingin berbagi melalui tulisan baik di web maupun di jejaring sosial dengan bahasa sederhana ala warung kopi. Biar bisa di mengerti masyarakat khayalayak.

0 komentar:

Posting Komentar