Minggu, 19 April 2015

Trik Move On


Tidak hanya saya saja yg mungkin bisa galau soal cinta. Anda juga pernah merasakanya kan.... hal ini sangat alamiah terjadi pada siapapun manusia normal di dunia ini. Bahkan tidak hanya sekali bahkan bisa ber ulang ulang. Kalo hal itu terjadi seakaan akan dunia telah berakhir. Kebahagiaan telah berakhir, dalam hal ini tentunya tipatkay selalu di untungkan terkait kata katanya "beginilah cinta deritanya tiada akhir"
Berbicara soal cinta, dari saya awal mengenal kata tersebut sampai sekarang tidak ada sumber valid yang bisa mengartikanya. Termasuk saya pribadi saat ini terkadang kebingungan, apa sih sebenarnya cinta itu. Krn terlalu banyak yang ingin di ungkap dan di gambarkan dari lima huruf tersebut. Bahkan saya seringkali mengalami pergeseran makna akan cinta itu ketika mengalami hal buruk maupun hal baik. Cinta itu... cinta itu... dst.
Anda juga bingung kan mengartikanya. ? Anyway terlepas dari itu menariknya banyak orang tersayat hatinya karena cinta kenapa banyak pula yang mendekatinya. Bahkan ketika ada masalah dengan kekasihnya. Lantas kita mencoba menenangkan diri dan bersandar baik ke pundak temen dengan metode curhat. Curhat pun tidak butuh satu ato dua menit bahkan bisa berjam jam dan berhari hari. Yg cerita se enak. Yang dengerin ini loh kasihan ia gx si. Masak ia dengerin curhat mo mandi gx bisa. Mo nyuci gx bisa. Mo jalan jalan gx bisa. Giliran sesi curhat udah selesai dan si pendengar mulai meluncurkan saranya. Yg curhat manggut manggut kode sepakat akan saranya. Tp giliran di hadapkan pada masalhnya lagi. Seakan akan saran itu di telan bumi. Gx ada yg di lakuin. Oh cinta deritanya tiada akhir.
Ketika seseorang di putus sama kekasihnya. Seakan akan tak ada gantinya di muka bumi ini. Belum lagi kalo sering liat drama korea dan percaya bahwa cinta sejati hanya datang sekali dalam hidup. Wah pasti tambah galau ni. Ia kan. Pdahal sejatinya gx gitu gitu juga kan. Coba anda ingat kembali ketika anda cinta sama seseorang. Pada awalnya pasti prosesnya gini. Gx kenal. Kenalan. Deket. Jadian... lanjutkan sendiri. Artinya apa? Cinta yang kamu alami ternyata gx sejati sejati amat tp melalui sebuah proses kan kan. Berarti mungkin kan kalo hal itu terjadi ke orng yg berbeda.
Nah itu yang harus kamu tanamkan ketika gak jodoh berarti waktunya cari lagi. Seakan akan katanya gampang tapi kalo ngelakuin susah kan. Heheheh. Nah kenapa sih alasan nya ngelupain mantan tu susah. Bahkan ketika mencoba melupakan kok tambah ingat. Hal ini sering di tanyakan oleh orang yg ingin therapi ke saya. Sejatinya kalo orng meniatkan melupakan dia maka kata dia dalam otak akan di kodekan mantan dan hal hal tentang mantan anda. Jd malupakan yang tepat adalah menyibukkan pikiran anda dengan hal hal yang anda suka. Hal ini tidak butuh sehari ato dua hari tp harus anda lakukan ber ulang ulang. Butuh latihan.
Alasan yang lain susah move on adalah orng hidup sekarang tp menempatkan dimensi pikiranya di masalalu. Cara penyelesaianya ya menaruh pikiran di masa depan. Dengan harapan hatapan baru dan mengiklaskanya.
Backrojez elvana

0 komentar:

Posting Komentar